Home » » cara mengirim postingan dari blog ke fb dan twitter dan dll

cara mengirim postingan dari blog ke fb dan twitter dan dll

Written By jummi ramadanil on 13 Maret 2013 | 3/13/2013

 bagi yang ingin memposting artikel ke fb dan twitter berikut

Cara Posting artikel blog otomatis ke FB dan Twitter :


  1. Masuk ke account facebook anda dulu
  2. masuk ke account Twitter anda dulu
  3. Buka http://dlvr.it/
  4. Masukkan alamat e-mail anda, dan password. kalo udah, klik sign up
  5. kemudian anda akan dituntun oleh web tersebut, step 1 masukkan feed blog anda, contoh feed blog saya blog-jummiramadanil.blogspot.com/feeds/posts/default, kalo belum ada, ganti aja tuh url yang warna biru dengan Url blog anda.lalu Klik Next
  6. Step 2 Choose your destination, Kalo bahasa indonesia ya pilih tujuan anda, nah disini anda dapat memasukkan alamat dari Url blog anda mau dibawa kemana, armada mode on :D
  7. klik aja dulu icon facebook, setelah itu anda akan beralih ke halaman facebook yang meminta aplikasi dlvrt.it meminta izin untuk mengakses account fb anda, klik Izinkan saja, akan lebih baik jika anda membuat fan page terlebih dahulu, dan arahkan aplikasi dlvr.it untuk mengakses hanya halaman fan page tersebut. setelah anda klik izinkan, ya berarti setup di fb dah beres
  8. Klik icon twitter di halaman web dlvr.it, tak jauh beda dengan no. 6, aplikasi dlvr.it meminta anda menyetujui aplikasi tersebut mengakses akun twitter anda, jika anda setuju ya klik izinkan aplikasi 
  9. jika sudah semua, selanjutnya anda akan diarahkan ke halaman dimana anda dapat memilih tujuan artikel anda, pilih saja fb dulu, dan selanjutnya anda akan diarahkan untuk menyambungkan koneksi dari dlvr.it ke fanpage fb anda, Create new Facebook destination, lalu klik connect to facebook, setelah itu klik save.
  10. Selesai, 
okee selesai, oh ya gan jgn lupa follow gw di twitter :D



Share this article :
2 Comments
Tweets
Komentar

2 komentar:

  1. thanks gan infonya
    follow gan http://bloger-45.blogspot.com/

    BalasHapus

Catatan:

» Berkomentar tidak boleh spam,iklan,sara,po*n*,mencela blog ini dan lain
» Untuk membalas komentar gunakan tombol balas yang ada disamping bawah kanan komentar

like & follow

Translate

 
Support : blog keren | twitter | facebook
Copyright © 2013. Blog Danil - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger