Home » » cara mengatur jumlah postingan di halaman utama blog-bagian 2

cara mengatur jumlah postingan di halaman utama blog-bagian 2

Written By jummi ramadanil on 8 Mei 2013 | 5/08/2013

kali ini saya akan memberikan cara mengatur jumlah posting blog di halam utama blog, sebelumnya saya memang telah memposting tentang hal yang sama yang belum membacanya silakan klik disini, yang kali ini mungkin sangat berguna untuk template yang menggunakan sistem read more otomatis, ini merupakan pengalaman saya sendiri saat saya mengganti template, ternyata yang saya gunakan ini menggunakan sistem read more otomatis,sehingga saat membuat artikel saya tidak lagi mengunakan jump break, ternyata itu berdampak ke jumlah postingan saya di halaman utama, meskipun saya telah mengaturnya menjadi 8 postingan per halaman namun yang ditampilkan hanya setengahnya saja atau 4 postingan saja, nah untuk  cara mengaturnya adalah:



  • silakan login ke blog 
  • selanjutnya klik pos, lihat artikel and apakah telah menggunakan jump break
  • apa bila belum, silakan kasih jump break di tengah isi artikel anda 
  • klik perbarui

  • dan usahakan semua artikel menggunakan jump break, apa bila ada satu saja yang tidak mengguanakan nya maka jumlah postingan di halaman utama tidak akan berubah
sekian dulu ya, semoga bermanfaat dan mohon maaf apabila ada kekurangan itu semua tidak disengaja
Share this article :
1 Comments
Tweets
Komentar

1 komentar:

  1. makasi boz untuk tipsnya

    nomor cantik perdana
    www.andikanis.com

    BalasHapus

Catatan:

» Berkomentar tidak boleh spam,iklan,sara,po*n*,mencela blog ini dan lain
» Untuk membalas komentar gunakan tombol balas yang ada disamping bawah kanan komentar

like & follow

Translate

 
Support : blog keren | twitter | facebook
Copyright © 2013. Blog Danil - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger