Home » » yahoo akan menghapus ID yang tidak terpakai

yahoo akan menghapus ID yang tidak terpakai

Written By jummi ramadanil on 15 Juni 2013 | 6/15/2013

Hati-hati, ID Anda Akan Dihapus Yahoo Jika Tak Aktif Setahun Sejak pertama kali beroperasi di tahun 1995, Yahoo menjelma menjadi salah satu situs internet multinasional terbesar di dunia. Menurut data terakhir, situs yang dirintis oleh dua orang mahasiswa Universitas Stanford yaitu Jerry Yang dan David Filo ini dikunjungi hampir 700 juta orang per bulannya dan memiliki lebih dari 100 juta ID (identity).

Namun, berdasarkan hasil survey Yahoo, dari jumlah yang mencapai ratusan juta ID tersebut tidak semuanya dalam keadaan aktif atau sering digunakan. Dilansir laman Ubergizmo, Kamis (13/6/2013), Yahoo telah mengumumkan bahwa mereka akan memulai penghapusan bagi ID-ID yang sudah tidak aktif dalam periode satu tahun pertanggal 15 Juli 2013 mendatang.

Pihak Yahoo menjelaskan, bagi pemilik ID yang tak ingin ID-nya dihapus dan masih ingin memiliki ID tersebut, Anda dapat mengklaim dengan melakukan login sebelum tanggal 15 Juli.

Di satu sisi kabar ini cukup menggembirakan bagi sebagian orang. Langkah yang diambil perusahaan yang kini dipimpin oleh Marissa Mayer tersebut dinilai akan banyak membebaskan ID-ID (user name) yang diinginkan pengguna namun sudah digunakan oleh orang lain. Artinya, dengan dihapusnya sejumlah ID yang sudah tidak aktif, maka pengguna lain dapat dengan lebih bebas memilih nama ID yang diidamkan.

Jika Anda sudah lama tak aktifkan ID Yahoo, tentu sudah saatnya untuk diaktifkan lagi. Itupun jika Anda masih menginginkannya.
sumber
Share this article :
0 Comments
Tweets
komentar

0 komentar:

Poskan Komentar

Catatan:

» Berkomentar tidak boleh spam,iklan,sara,po*n*,mencela blog ini dan lain
» Untuk membalas komentar gunakan tombol balas yang ada disamping bawah kanan komentar

like & follow

Translate

 
Support : blog keren | twitter | facebook
Copyright © 2013. Blog Danil - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger