Home » » Cara Membuka Akun Twitter yang di Tangguhkan/di Suspend

Cara Membuka Akun Twitter yang di Tangguhkan/di Suspend

Written By jummi ramadanil on 26 Juli 2013 | 7/26/2013

Hai sobat, kali ini saya mau posting lagi tentang Cara Membuka Akun Twitter yang di Tangguhkan/di Suspend, saya membuat artikel ini karena akun twitter saya @jummiramadanil3 terkena suspend,twitter mensuspend akun terkait karena hal-hal ini seperti  : di blokir orang banyak, menggunakan bot, menggunakan auto follow pada akun baru,karena terlalu sering salah memasukkan password saat login (bisa jadi),dan masih banyak lagi yang tidak saya muat disini.untuk cara membuka akun yang disuspend silakan ikuti cara dibawah ini :

  • silakan buka https://support.twitter.com/forms/general?subtopic=suspended
  • isi data sebagai berikut :
: Suspended account
: Account suspended
: Dear twitter, exposed to suspend my account. and I apologize if I am wrong in using twitter. but I do not understand what the error to my account suspended. help me so that my account could be in use again, because this account is the account belongs to the community. thanks very much (boleh sobat ganti asalkan berbahasa inggris)
Full name : jummiramadanil (ganti dengan nama twitter sobat)
@jummiramadanil3 (ganti dengan username twitter sobat)
: (isikan alamat email yang tertaut dengan twitter sobat)
  • klik submit
  • lalu periksa email yang sobat masukkan tadi, sesuai pengalaman saya balasannya akan masuk setelah beberapa menit
  • lalu balas emailnya dengan :
  •  
  • selanjutnya menunggu dan bersabar sampai akun twitter sobat di buka lagi, tergantung seberapa berat kesalahan yang kita buat, kalau terlalu berat dan twitter tidak memaafkan ya sobat harus menerima dengan ikhlas dan buat akun baru, tapi kalau twitter memaafkan maka akan di buka lagi bisa dalam beberapa jam, hari, kalau pengalaman saya adalah satu hari dan twitter saya @jummiramadanil3 sudah normal kembali
sedikit saran dari saya : sebaiknya sebelum melakukan hal di atas, hapus semua aplikasi yang ada di twitter sobat,


sekian dulu ya sobat, semoga berhasil


Share this article :
1 Comments
Tweets
Komentar

1 komentar:

Catatan:

» Berkomentar tidak boleh spam,iklan,sara,po*n*,mencela blog ini dan lain
» Untuk membalas komentar gunakan tombol balas yang ada disamping bawah kanan komentar

like & follow

Translate

 
Support : blog keren | twitter | facebook
Copyright © 2013. Blog Danil - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger