Home » , » Cristiano Ronaldo Bertahan Di Real Madrid

Cristiano Ronaldo Bertahan Di Real Madrid

Written By jummi ramadanil on 6 Juli 2013 | 7/06/2013

Cristiano Ronaldo Bertahan Di Real Madrid
Cristiano Ronaldo Bertahan Di Real Madrid

Cristiano Ronaldo akhirnya menegaskan bahwa dirinya akan tetap berada di Santiago Bernabeu. Pemain asal Portugal itu menegaskan ia bahagia bersama Real Madrid dan tak memiliki keinginan untuk meninggalkan ibu kota Spanyol itu meski banyak spekulasi mengatakan ia akan kembali ke Manchester United.
Ronaldo sempat mengutarakan kerinduannya akan sepak bola Inggris dan klub yang membesarkannya, Manchester United. Namun, kini pemain dengan sebutan CR7 itu menegaskan bahwa kembali ke Old Trafford bukanlah opsi baginya saat ini.
“Manchester United adalah sebuah klub yang ada dalam hati saya sejak saya di sana. Setiap orang tahu bahwa saya memiliki gairah dengan klub itu. Namun, masa depan saya sekarang adalah bersama Real Madrid dan saya ingin ada di sini,” ujar Ronaldo.

“Ini bukan saatnya untuk membicarakan masa depan saya. Saya akan memiliki waktu untuk itu sebelum pramusim. Harusnya sekarang menjadi waktu untuk istirahat setelah 10 bulan memainkan musim yang panjang. Saya menikmati bermain di sana, saya bermain di Spanyol selama empat tahun, jadi saya ingin terus di sana,” lanjutnya.
Mengenai rencananya bersama Los Blancos musim ini, Ronaldo mengatakan, “Tentu saja saya selalu menatap ke depan untuk meraih hasil yang lebih baik dan begitu pun dengan tahun ini. Saya akan mencoba fokus setiap saat, untuk memenangkan La Liga dan Liga Champions seperti yang selalu kami inginkan.”
(SUMBER)
Share this article :
0 Comments
Tweets
komentar

0 komentar:

Poskan Komentar

Catatan:

» Berkomentar tidak boleh spam,iklan,sara,po*n*,mencela blog ini dan lain
» Untuk membalas komentar gunakan tombol balas yang ada disamping bawah kanan komentar

like & follow

Translate

 
Support : blog keren | twitter | facebook
Copyright © 2013. Blog Danil - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger