Tukar Link

HI gan tukaran link yuk, agan pasang link dibawah diblog agan, jangan lupa kasih komentar, supaya saya tau kalau agan telah memasang link ini!! SALAM BLOGGER :D

peringatan:
  • apabila link telah anda pasang maka kasih komentar
  • saya akan mengasih waktu 2 minggu untuk anda memasang blog saya, apa bila dalam waktu yang ditentukan masih belum dipasang maka link anda akan saya hapus kembali
  • saya akan rutin memeriksa, apabila suatu saat nanti blog saya anda hapus maka dengan terpaksa saya juga akan menghapus blog anda 
  • dan yang terakhir saya tidak mau tukaran link dengan blog yang mengandung unsur pornografi, sara, pokonya yang mengandung sifat negatif saya tidak bisa memasang linknya

dengan banner:
Copy Code Link di bawah ini pada blog anda


link biasa :
Copy Code Link di bawah ini pada blog anda
16 Comments
Tweets
Komentar

16 komentar:

  1. link sobat sukses dipasangkan..mohon maaf atas keterlambatannya, sukses buat blognya..

    BalasHapus
  2. tidak apa apa gan, temakasih :)

    BalasHapus
  3. link sudah saya pasang..cek di Link sahabat di blog saya..

    terima kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. oke gan telah saya lihat, terima kasih :)

      Hapus
  4. banner agan sudah terpampang di blo saya ,cek dimana aja bisa
    http://ertonista.blogspot.com/

    BalasHapus
  5. Gan Link Sudah Di terpasang
    silahkan Lihat di http://osfir.blogspot.com/2013/05/tukar-link-bertukar-link-teks-banners.html

    Jangan Lupa Link Back ya gan..!

    BalasHapus
  6. gan link bannernya sudah terpasang dengan gagah di blog saya silahkan dicek http://blogsepisunyi.blogspot.com/p/t.html mohon pasang balik ya! thanks

    BalasHapus
  7. selamat malam boss , . . . link nya sudah saya pasang di blog saya , silakan cek ke http://untukmini.blogspot.com/p/tutorial.html . . . . terima kasih ??

    BalasHapus
  8. gan link anda sudah saya pasang di blog ane . . . . silakan di cek http://evolution-yes.blogspot.com/p/tukar-link.html

    *linkback ye

    BalasHapus
  9. sob link nya sudah saya pasang, silakan di cek : http://bali-piesusu.com/link

    ini link saya :
    Judul : Pie Susu Bali - Bli Man
    Alamat Link : http://bali-piesusu.com

    ditunggu backlinknya ya, thanks

    BalasHapus

Catatan:

» Berkomentar tidak boleh spam,iklan,sara,po*n*,mencela blog ini dan lain
» Untuk membalas komentar gunakan tombol balas yang ada disamping bawah kanan komentar

like & follow

Translate

 
Support : blog keren | twitter | facebook
Copyright © 2013. Blog Danil - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger